23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Sintang Kota Pimpin Langsung Pam Kegiatan Sobat Expo Adira Yang di Selenggarakan Oleh Sant Production

Baca juga

Pada hari Minggu tanggal 05 Mei 2024 sekitar pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman Parkir Modern Kapuas Raya Sintang Jl MT Haryono KM 4 dilaksanakan Kegiatan Sobat Expo Adira Yang Diselenggarakan Oleh Sant Production.

Adapun selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yaitu Sdr. SANTOSO, S.H dan Sekretaris Pelaksana Sdr. YULIUS BAINI. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu 05 Mei 2024 :

Jalan Sehat dengan Rute : Start Halaman Parkir Modern Kapuas Raya Sintang Jl MT Haryono KM 4 – Tugu Jam Jl. MT Haryono – Kembali ke Halaman Parkir Modern Kapuas Raya Sintang Jl MT Haryono KM 4. Kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Kegiatan Sobat Expo Adira dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 03 Mei 2024 s.d 05 Mei 2024.

Selama Kegiatan Sobat Expo Adira Yang Diselenggarakan Oleh Sant Production berlangsung telah dilaksanakan Pengamanan oleh personil Polres Sintang dan Polsek Sintang Kota berdasarkan sprin tanggal 1 Mei 2024 dengan Nomor : Sprin/441/V/PAM.3.3/2024 dengan jumlah 5 Personil, selama pengamanan tersebut berlangsung di pimpin oleh Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img