24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Hilir Lakukan Kegiatan Bakti Religi Ketempat Ibadah Di Nanga Ketungau

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hilir.- Kapolsek Ketungau Hilir Iptu M. Sulaiman dengan membawa Anggota melakukan kegiatan Bakti Religi di sejumlah tempat Ibadah, Kamis (20/06/24).

Pelaksanaan kegiatan Bakti Religi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketungau Hilir Iptu M. Sulaiman, kegiatan ini pula ajang mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama yang ada wilayah kecamatan Ketungau Hilir.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan ” kegiatan Bakti Religi adalah salah satu kegiatan yang diprogramkan dari Pimpinan Polri, tujuan dari kegiatan ini adalah agar dapat lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan dapat mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama”.

“Himbauan dari Tokoh Agama kepada umatnya akan lebih efesien, maka dari itu Tokoh Agama seperti Ustad, Pendeta, Pastor, dan Pimpinan Agama lainya sangat berpengaruh dalam ikut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif” Jelas Iptu M.Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img