Kapolsek Kelam Permai Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Polri

0
158

Kelam Permai – Dalam kesempatan pagi ini, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Kelam Permai guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas anggota.

Anev rutin tersebut di hadiri para Kanit dan anggota, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin (18/11/2019).

Pelayanan itu diantaranya pada pagi dan sore, Pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat, untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kelam Permai dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Kelam Permai sesuai dengan harapan masyarakat.

Tidak lupa pula anggota juga diberikan arahan oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto untuk lebih giat laksanakan sambang,patroli kedaerah rawan mengingat beberapa hari belakangan ini warga diresahkan oleh informasi yang beredar yang belum jelas kebenarannya, yaitu tentang adanya kasus perampokan,drone pengintai dan untuk pendatang baru yang ada diwilayah Kelam Permai agar dapat didatakan identitas dan sebagainya ujar Kapolsek.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here