Kapolsek Kayan Hulu Pimpin Anev dan Berikan Arahan Tingkatkan Kinerja

0
441

Kayan Hulu – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno memimpin Anev di Mapolsek Kayan Hulu dengan memberikan arahan tingkatkan Kinerja dan deteksi dini karena sebentar lagi akan menjelang Pilkada dan Pilkades. Senin (24/2/20).

Kegiatan Anev kinerja ini dilaksanakan dengan maksud untuk melihat secara langsung kehadiran seluruh personil,menyampaikan arahan pimpinan anev serta agar tingkatkan Patroli,Pelayanan dan meningkatkan Keamanan dimasyarakat karena tidak lama lagi akan ada kegiatan Pilkada dan Pilkades, dan kegiatan rutin kita harus di tingkatkan dengan tujuan kegiatan ini yang ada di masyarakat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Kayan hulu Iptu Sutrisno mengatakan, Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kekompakan personil pada aspek pelaporan berita, kampanye saber pungli, deklarasi anti hoax dan quick respon, meningkatkan giat Patroli, Personil Polsek Kayan Hulu terhadap perkembangan situasi di Wilayah Hukum Polsek Kayan hulu yang perlu dipertahankan;

  • Sebentar lagi kita menghadapi Pilkada dan Pilkades dan antisipasi kejadian hal-hal yang tidak di inginkan.
  • Agar Unit Reskrim dibantu dengan Unit Intel dan seluruh personil, mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Kayan hulu.
  • Kanit intel agar dimonitor setiap kegiatan Pemerintah Kecamatan Kayan hulu dan Agenda agenda menjelang Situasi Politik Pemilu serentak 2020 dan Pilkades. Kapolsek Kayan hulu Iptu Sutrisno berpesan,pada kesempatan ini para kanit dan kasi juga meminta kepada seluruh personil dan unit agar melaksanakan tugas sesuai fungsi serta meningkatkan disiplin dan kebersamaan dalam tugas sehingga tugas rutin Polsek Kayan hulu dapat berjalan dengan baik dan tuntas , Ucap Iptu Sutrisno.

Penulis: Herliadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here