30.4 C
Sintang
Selasa, 22 Oktober 2024

Kapolsek Hadiri Rapat terbuka Senat Stikara Sintang

Baca juga

News.polrestasintang.com – Sintang, Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH. MH bersama dengan para undangan menghadiri kegiatan rapat terbuka senat Stikes Kapuas Raya Sintang Wisuda Ke VIII Program Sarjana dan diploma III. S 1 Kesehatan masyarakat, DIII Kebidanan, DIII perekam dan Informasi kesehatan di Gedung Pancasila Kelurahan Alai Kecamatan Sintang, Rabu (11/9/19).

Kegiatan rapat terbuka senat Stikes Kapuas raya Sintang diikuti oleh kurang lebih sekitar sembilan puluh lima orang mahasiswa yang terbagi dalam Program S1 Kesehatan masyarakat, D III Kebidanan, D III perekam dan Informasi kesehatan.

Dalam amanat Bupati Sintang yang dibacakan oleh Asisten 1 Abdul Supriadi, SH. M.Si mengatakan, Untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul merupakan visi pemerintahan presiden Joko Widodo di periode keduanya untuk itu ada tiga aspek yang harus dibenahi dalam sektor kesehatan.

“Pertama aspek ketersediaan dan kualitas SDM, sedangkan kedua adalah masalah kualitas kesehatan masyarakat itu sendiri, dan ketiga adalah jaminan sosial kesehatan yang harus disediakan oleh pemerintah. Kemudian kepada para wisudawan saya ucapkan selamat,” Tutur Asisten 1.

Penulis: Imam

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Binjai Hulu Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan

Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga...
spot_img

Berita Serupa

spot_img