Kapolsek Binjai Hulu Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polsek Binjai Hulu

0
29
Kapolsek Binjai Hulu Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polsek Binjai Hulu

Polsek Binjai Hulu bertempat di Mako Polsek Binjai Hulu telah di laksanakan Anev kinerja seluruh Unit yang ada di Polsek Binjai Hulu guna perbaikan kinerja personil dan guna pencapaian yang maksimal dlm menjalankan tugas tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu sehingga terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu . Selasa, (28/05/24). pagi

Kegiatan Anev kinerja di pimpin langsung oleh Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando yang di hadiri oleh seluruh personil Polsek Binjai Hulu.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando memerintahkan anggota Polsek Binjai Hulu agar selalu melaksanakan tugasnya dengan aturan yang berlaku sesuai petunjuk teknis (Juknis) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak) yang sudah di berikan oleh pimpinan Polri agar dalam bertindak dan berbuat sesuai dengan aturan yg berlaku di kepolisian negara Republik Indonesia.

Hasil dari Anev kinerja anggota Polsek Binjai Hulu di harapkan agar setiap anggota dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi yg aman dan kondusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here