23.1 C
Sintang
Selasa, 22 Oktober 2024

Kapolsek Binjai Hulu Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-58

Baca juga

News.polrestasintang.com | Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi, SH bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sodikin, SH hadiri Upacara Hari Pramuka ke-58 di halaman SMA Negeri 1 Binjai Hilir Kecamatan Binjai Hulu. Kamis (14/08/2019)

Selain perwira nomor satu di Kepolisian Sektor Binjai hulu pada kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.30 tersebut hadir Camat Binjai hulu Kusnidar S.Sos,M.M,Kepala Puskesmas Mensiku dr.Myske Riman Massang,Kepala Sekolah SMA Negeri 1,Dewan guru,siswa dan siswi.

Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan dampak yang sangat positif bagi siswa dan siswi dalam melatih kedisiplinan.

“Kegiatan kepramukaan sangat baik karena siswa diajarkan tentang kedisiplinan, toleransi, kerukunan persatuan sehingga siswa akan tumbuh dan memiliki kepribadian yang baik sebagai penerus bangsa.” Ujar Ipda Dedi Supriadi,S.H

Publish:Eky

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Binjai Hulu Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan

Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga...
spot_img

Berita Serupa

spot_img