Kapolsek Binjai Hulu Dampingi Bupati Sintang Hadiri Donor Darah dan Sosialisasi Stunting

0
44

Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi, SH dampingi Bupati Sintang hadiri Kegiatan Donor Darah dan Sosialisasi Stunting Kecamatan Binjai Hulu Kerja Sama Inovasi Program Penurunan angka kematian ibu melahirkan, bayi, balita dan Nifas UPTD Pukesmas Mensiku dengan seluruh Lintas Sektoral se-Kecamatan Binjai Hulu di gedung serbaguna. Rabu 2/10/19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang dr.H Jarot Winarno M.Med.PH, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sinto Linoh, Camat Binjai Hulu Kusnidar S.Sos.MM, Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi SH, Kepala Pukesmas Binjai Hulu dr. Meyske Riman Massang dan Tim Medis Donor darah dari RSUD Keb. Sintang serta Peserta Sosialisasi dan Donor Darah sebanyak 150 Orang.

Dalam kegiatan ini Bupati Sintang dr Jarot Winarno M.Med.PH ikut memberikan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warganya yang membutuhkan.

Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi, SH mengajak para peserta yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta selalu mendukung program Pemerintahan.

“Dan saya menghimbau kepada warga agar jangan percaya isu atau berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar IPDA Dedi.

Publish :Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here