Kapolsek Ambalau DDS Serta Antar Langsung Bantuan ke Warga Kecamatan Ambalau

0
526

Ambalau – Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane serahkan langsung bantuan beras dari Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, SIK. MH kepada warga masyarkat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Kamis (4/6/20).

Bantuan beras oleh Kapolres Sintang ini merupakan bentuk keperdulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19, selain itu hal ini sebagai bentuk dalam menjalin silahturahmi serta meningkatkan hubungan yang baik dan erat antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan penyaluran beras bantuan ini para bhabinkamtibmas juga langsung terjun kelapangan untuk mendata warga yang mana sesuai arahan Kapolres Sintang beras bantuan ini di prioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu, penyandang disabilitas, serta lansia yang langsung diantar kerumah-rumah atau Door To Door System (DSS) sebanyak 10 Kg per Kepala Keluarga (KK).

“Kami berharap apa yang kami berikan ini jangan dinilai dari harganya tetapi untuk membantu kebutuhon pokok sehari-hari warga, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga masyarakat dapat segera beraktifitas kembali,” terang Kapolsek Ambalau.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here