Kapolres Sintang Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Perwira

0
154

News.polrestasintang.com – Sintang, Pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan yakni, mampu membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis

Kepolisian Resort (Polres) Sintang melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Serawai di halaman Mapolres Sintang, Sabtu pagi 21/9-19.

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH yang memimpin langsung Sertijab tersebut berharap semua pejabat baru Polres Sintang dapat segera mengidentifikasi masalah yang menonjol di bidangnya masing-masing.

“Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan. Tingkatkan kesiagaan kesatuan, personil, dan operasional sehingga tidak ada yang namanya kecolongan saat pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sintang juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya pada Polres Sintang.

“Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terimakasih dan sukses pada tempat tugas yang baru. Tetap junjung tinggi loyalitas pada lembaga yang kita cintai ini,” ucapnya.

IPTU M. Rasyid yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabahra Polres Sintang akan menjadi Kapolsek Serawai. Jabatan Kasat Sabhara akan diserahkan kepada IPTU Kamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Sanggau.

Kemudian, IPDA Rahmad Kartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Serawai akan menjabat sebagai Pamin Urtrimlap Subbagyanduan Bidpropam Polda Kalbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here