Kapolres Sintang Lepas 3 Bus Fasilitasi Balik Mudik Gratis ke Pontianak

0
141
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melepaskan keberangkatan bus menuju Pontianak

Sintang – Polres Sintang memberikan fasilitas Balik Mudik Gratis Jurusan Sintang – Pontianak dengan titik pemberangkatan di Mapolres Sintang, Rabu (26/4/2023).

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menyebut pihaknya berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Pontianak pada masa balik mudik tahun 2023 ini.

“Ini merupakan salah satu program dari Polda Kalbar sebagai upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Pontianak dengan menggunakan bus,” tutur Tommy usai memberangkatkan.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 3 armada bus disediakan dengan kuota sebanyak 76 penumpang. Diharapkan dengan adanya program ini, para pemudik bisa menikmati perjalanan dengan aman dan lancar.

Baca juga: Arus Balik Lebaran, Polres Sintang Siapkan 3 Bus untuk Warga – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Ada tiga bus yang kami siapkan hari ini, dua dari armada Damri dan satu armada khusus dari Polres Sintang,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemudik Riska (21) yang akan balik dengan tujuan Sintang – Pontianak mengaku bersyukur atas layanan yang disediakan oleh jajaran kepolisian ini.

Dia berharap tahun depan juga ada layanan seperti ini lagi, tidak hanya arus balik juga arus mudik.

“Senang sekali bisa mudik gratis, terima kasih kepada pihak kepolisan dan semoga lancar perjalanan ini,” ungkap Riska. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here