Kanit Samapta Polsek Ketungau Tengah Rutin Lakukan Patroli Dialogis

0
122

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar , Polres Sintang Polsek Ketungau Tengah Merakai.-Demi meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Ketungau Tengah secara rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti terlihat pada hari ini Aiptu D. Wahono beserta Aiptu Harun melakukan dialogis dengan masyarakat serta pemilik toko yang berada diseputaran pasar Nanga Merakai, Senin (19/6/23).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aiptu Wahono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar, waspada beredarnya uang palsu, pastikan kamera CCTV berfungsi dengan baik dan apabila ada orang yang mencurigakan segera hubungi Polsek terdekat.

Sementara itu Kapolsek Ketungau Tengah AKP Supoyo saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan anggota melakukan patroli secara rutin sebagai langkah awal untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas dan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar saling bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama diarea pertokoan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here