Jumat Curhat – Mendengar Curhatan Masyarakat Merupakan Agenda Rutin Kapolsek Tempunak

0
98

Setiap hari hari Jumat, Polsek Tempunak polres Sintang terus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dimana dilaksanakannya curhat kamtibmas antara Polri dengan masyarakat. Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas diwilayah hukum masing – masing. Jumat (31/03/2023)

Dalam agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Curhat Kamtibmas.

Pada kesempatan kali ini, Jumat Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S. Sos, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Tempunak kapuas, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.
Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal – hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas. Sebagai Kapolsek, Ipda Martinus sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di laporkan ke Pimpinan Polres Sintang dan segera ditindak lanjuti.

Selain mendengar curhatan masyarakat, Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S. Sos juga berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Sektor Tempunak dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Tempunak Ipda Martinus juga menghimbau warga untuk Waspada bencana banjir ditengah situasi cuaca buruk dalam beberapa hari terakhir ini tambahnya saat kegiatan Jumat Curhat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here