Jelang Pilkada Polsek Ketungau Hilir Intensifkan Patroli Malam

0
430

Nanga Ketungau – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kenakalan remaja serta masuknya paham radikalisme dan aksi premanisme, Personil Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang Polda Kalbar Brigadir Agung Prasetyo dan Rekannya, melaksanakan patroli malam dengan menyambangi dan berikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong pada malam hari. Jumat malam, 06/03/2020.

Brigadir Agung beserta Rekannya melaksanakan dan mengintensifkan patroli pada malam hari ke pemukiman warga, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kenakalan remaja, serta masuknya paham radikalisme dan aksi premanisme, terutama pada jam-jam rawan malam.

Dalam pelaksanaan patroli malam harinya kedua personil Polsek Ketungau Hilir tersebut, menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong ditengah pemukiman, di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang.

Brigadir Agung menghimbau kepada para pemuda yang sedang nongkrong, untuk tidak mengganggu ketertiban umum, serta tidak melakukan atau mengkonsumsi minum-minuman keras, berjudi apalagi terjerumus ke narkoba, serta tidak terpengaruh pada ajakan atau paham Radikalisme melalui berita-berita bohong/Hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang menyampaikan, patroli yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukumnya, terlebih saat ini menjelang Pilkada 2020, yang rentan sekali dengan gesekan-gesekan antar pendukung para calon terpilih,” jelas IPTU Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here