Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Pantau Bahan Pokok

0
247

Serawai – Ketersediaan sembilan barang pokok (sembako) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, nampaknya menjadi perhatian serius, oleh karena itu Briptu Kristiandi selaku Bhabimkamtibmas Polsek Serawai melakukan pemantauan keberadaan sembako di sejumlah pasar tradisional di Kecamatan Serawai. Rabu (04/12/2019)

“kami beserta anggota lain akan selalu memantau ketersediaan barang sembako, sejauh ini ketersediaan dan harga sembako di pasar tradisional masih stabil hanya daging ayam dan telor ayam yang mengalami kenaikan.

Pada kesempatan lain Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid menyampaikan, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Serawai harus bersih dari kartelisasi atau penimbunan barang sembako, kondisi cuaca yang tak menentu bisa dijadikan kesempatan para distributor untuk berbuat curang dengan menimbun barang.

“Karena penimbunan ini, tentunya akan terjadi kelangkaan barang dipasaran yang pada akhirnya akan berdampak terjadinya lonjakan harga, hal ini yang terus kita antisipasi, kita berharap partisipasi masyarakat juga, jika ada tempat atau gudang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak kami,”ucap Kapolsek”

Penulis : Kristiandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here