22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Jajaran Polsek Sintang Kota Tingkatkan Patroli Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Baca juga

Kamis, 31/8/24 pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan keamanan di Kantor KPU dan Bawaalu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam persiapan pemilu Kada.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Karsa yang merupakan Kasubsatgas Polsek Sintang Kota dan 6 personil giat patroli Kantor KPU Bawaslu, Kecatamatan Sintang. Mereka bekerja sama dengan personil Subsatgas Obyek Giat untuk melakukan pengecekan keamanan di Kantor KPU.Bawaslu dan obje-objek lainnya.

Iptu Karsa mengatakan bahwa adapun hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi di Kantor KPU, Bawaslu Kecamatan Sintang Kab.sintang dalam keadaan aman.

“Pelaksanaan kegiatan di kantor KPU dan Bawaslu, berjalan dengan lancar, dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan. Personil yang terlibat dalam pengamanan juga dinyatakan lengkap,” ungkapnya.

Dengan hasil pengecekan keamanan ini, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan Kantor KPU dan Bawaslu serrta Kantor Kemenangan memastikan bahwa pemilu Kada 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini dan kepada masyarakat yang mendukung upaya pengamanan di wilkum Polsek Sintang Kota.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img