Ibadah Rutin Minggu, Polsek Ambalau Lakukan Patroli Ke Gereja Gereja

0
84

Ambalau – Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Polsek Ambalau, Polres Sintang, Polda Kalbar berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja pada hari Minggu (23/04).

Pengamanan Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah,
Seperti yang terlihat pagi ini Personel Polsek Ambalau melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di Gereja Khatolik Santa Maria Tanpa Noda dan Gereja GKII Eklesia Desa Kemangai Kecamatan ambalau, Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Ambalau IPDA Martinus,S.Sos melalui Kanit SPK Polsek Ambalau Bripka Palentinus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga kegiatan ibadah minggu pagi ini dapat berlangsung dengan nyaman dan khidmad dalam kebaktian,” Ungkapnya.

” Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan, semoga kamtibmas Kecamatan Ambalau tetap kondusif” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here