Hadir Ditengah Masyarakat, Upaya Polri Berikan Kedekatan ke Masyarakat

0
172

Ambalau – Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Marten Sumantri lakukan giat sambang Desa Binaan, di Desa Dattah Bungai Kecamatan Ambalau, Kamis (14/5/20).

Kegiatan sambang di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Ambalau yang bertujuan untuk memberikan rasa aman serta untuk penyampaian himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan tujuan untuk menekan terjadinya angka kriminalitas, dan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas didesa binaan, khususnya di wilayah hukum Polsek Ambalau.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Marten menghimbau warga agar selalu proaktif menjaga sitkamtibmas dilingkungan mereka, apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas segera menghubungi pihak kepolisian dan jangan melakukan tindakan main hakim sendiri, “Pesanya.

Selain itu, ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini Brigadir Marten manghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker apabila keluar rumah dan hindari berpergian ketempat atau daerah yang sudah terpapar Covid-19.

Kami dari pihak Kepolisian terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, baik dari gangguan kamtibmas maupun pada saat ini ditengah pandemi yang melanda, himbauan dan dialogis terus kami tingkatkan dengan memberikan informasi terkini, hal tersebut tentunya sebagai upaya memberikan rasa aman dengan hadirinya pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat, “Terang Brigadir Marten.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here