Gelorakan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalbar Gelar Lomba Road Race

0
170

PONTIANAK, KALBAR – Demi Menggelorakan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Barat menggelar lomba Road Race selama dua hari.

Selama dua hari mulai hari ini 25 Juni sampai 26 Juni 2022, telah diadakan lomba Road Race yang berlokasi di Gor Sultan Syarif Abdulrahman.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kalbar melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan yang positif.

“Besok akan dilaksanakan final Road Race,” ujarnya.

Di samping bakti sosial, donor darah, kemudian anjangsana, Polda Kalbar juga melaksanakan semacam lomba atau turnamen balap untuk mengakomodasi anak-anak atau remaja-remaja kita untuk tidak melakukan kebut-kebutan di jalan, tapi kita fasilitasi lomba ini,”ungkapnya.

Sambungnya, jadi silahkan, bagi teman-teman yang hobi balap dapat menyalurkan bakatnya sebagai pembalap, kita salurkan disini.

“kita lebih kedepankan keselamatan baik pembalap dan penonton. Dan tidak lupa tetap menrapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis : Bripda Juni

Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.
Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @pnc_poldakalbar
YouTube : PNC_PoldaKalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here