Gelar Jumat, Polsek Dedai dan Pemdes Dedai Kanan Bahas Pilkades

0
135

Dedai – Bhabinkamtibmas Polsek Dedai, Aipda Hendri gelar Jumat Curhat bersama Pemerintahan Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai
Jumat 16/6/23.

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan agenda rutin Polsek Dedai,baik itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Dedai ataupun para anggota, dan kali ini giat Jumat curhat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dedai, Aipda Hendri yang melaksanakan di Kantor Desa binaanya yaitu Desa Dedai Kanan.

Pada kesempatan kali ini gelar Jumat membahas Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Dedai Kanan Antar Waktu yang akan dilaksanakan pada Senin 19/6 di Gedung Serbaguna Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Hendri menyampaikan kepada seluruh perangkat Desa maupun BPD agar bekerja secara transparan dalam mensukseskan Pilkades antar waktu tersebut, jangan ada yang bermain karena ini sangat rentan, salah sedikit kita bertindak maka dapat memicu pertikaian.

Aipda Hendri juga menambahkan agar seluruh perangkat Desa agar dapat memberikan pemahaman kepada warga, karena tidak semua warga ikut memilih dalam pelaksanaan Pilkades antar waktu ini, hanya perwakilan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here