Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Berpesan Agar Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

0
91

Nanga Ketungau – Bulan Ramadhan dan rangkaian Misa Paskah yang dilaksanakan secara bersamaan diwilayah Kecamatan Ketungau Hilir pada tahun ini menjadi momen bagi masyarakat untuk saling menjaga dan menghormati antar umat beragama.

Momen ini juga digunakan Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang Polda Kalbar IPTU Nikadelis Dekok untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat saling menjaga kerukunan antar umat beragama dalam acara Jumat Curhat yang digelar pada Jumat 7/4.

“Penting rasanya kita untuk menjaga kerukunan antar umat beragama salah satunya dengan memiliki rasa toleransi yang tinggi, contohnya pada saat sekarang dimana ramadhan dan paskah dilaksanakan secara bersamaan,” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut beberapa undangan juga hadir seperti Camat Ketungau Hilir Sanito Fiuska, perwakilan Koramil, para Tokoh Adat dan Tokoh Agama Kecamatan Ketungau Hilir.

Tidak hanya himbauan Kepolisian yang disampaikan dalam acara tersebut namun Tokoh Adat Kecamatan Ketungau Hilir, Harman juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan saran agar Polsek Ketungau Hilir aktif berpartisipasi dalam mengawasi permasalahan adat yang terjadi dilingkungan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here