Gelar Jumat Curhat, Kanit Sabhara Sambang di Desa Sepiluk Sampaikan Kamtibmas

0
184

Senaning – Kapolsek Ketungau hulu bersama anggota melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga di Dusun Gunung Desa Sepiluk Kec. Ketungau Hulu Kab. Sintang,Senaning Jumat (28/04)

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Dusun Gunung Desa Sepiluk yang di hadiri oleh kades sei seria sdri. Anisa bersama kadus peluang sdr. Andi dan pihak perusahaan MJM yang di wakili oleh Sdr. Sugeng selalu menejer Humas, Dalam pertemuan jumat Curhat tersebut sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi oleh Polri untuk melakukan upaya mencari solusi atas setiap persoalan yang kerap di hadapi di masyarakat yang berada di lingkungan perusahan serta untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkait Kamtibmas yang ada di sekitar Masyarakat yang berdampingan dengan Perusahaan.

Dalam Kesempatan terpisah Kapolsek Ketungau hulu Akp Bongsu Pane pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kegiatan jumat curhat ini dengan tujuan yang pertama untuk ajang silaturahmi,yang kedua untuk menyampaikan informasi-informasi dan himbauan kepada masyarakat,kemudian juga sebagai ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan.

Serta mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung kepada Polisi terkait gangguan Kamtibmas sehingga kami bisa tau apa kendala disini,dan bisa kami koordinasikan dengan Forkopincam untuk mencari solusinya,sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif di masyarakat maupun Penukiman masyarakat baru yang tinggal di camp camp perusahan agar tidak ada permasalahan mengingat budaya yang berbeda mengingat sebagian karyawan berasal dari daerah yang berbeda pulau sehingga ada budaya yang berbeda, sehingga dapat hidup rukun berdampingan dengan masyarakat lokal sehingga kamtibmas dapat terpelihara dengan saling menghargai satu sama lain, Demikian tutur Kapolsek yang akrab disapa Pak Pane tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here