Evaluasi Kinerja Jajarannya, Kapolres Sintang Gelar Anev Bulanan

0
215

Sintang – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., MH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang digelar aula Mapolres Sintang, Senin (28/10/2019) pagi.

Kegiatan Anev Mingguan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., MH didampingi Kabag Ops Polres Sintang Kompol Koster Pasaribu dan di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Sintang.

Kapolres Sintang memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif terutama sukses nya pelaksanaan operasi Mantap Brata 2019 yang telah berakhir beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan arahan khususnya kepada para Kapolsek Jajaran untuk menyiapkan apa saja yang perlu dilaksanakan terkait persiapan pengamanan Pelaksanaan Pencoblosan Pemilihan Kepada Daerah (Pemilukada), agar selalu berkoordinasi dengan KPU/BAWASLU dan Ketua PPS, laksanakan tugas Maksimal sesuai SOP, pelajari kerawanan yang mungkin terjadi sehingga bisa di ambil langkah-langkah antisipasi.

Hal ini semakin dipertegas Kapolres dikarenakan tingkat kerawanan lebih tinggi pada Pemilukada dibandingkan Pilpres ataupun Pilgub yang mana seperti kita tau bahwasanya masyarakat lebih kritis terkait permasalahan ataupun perkembangan yang ada di daerahnya masing-masing.

Kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Para Perwira agar betul-betul mengontrol selalu anggotanya dan tekankan agar Anggota tidak melakukan tindakan yang Kontra Produktif karena bisa merugikan pribadi dan Institusi Kepolisian serta selalu sajikan senyumanan jika sedang melayani masyarakat baik itu di Polres maupun di wilkum Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here