Datangi Sekolah, Kapolsek Ambalau Ingatkan Siswa Jangan Mudah Terprovokasi

0
63

Ambalau – Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH bersama anggotanya Brigadir Herdiansah dan Bripda Dimas laksanakan giat sambang kepada pelajar SMA Negeri 1 Ambalau, Selasa (2/10/19).

Giat sambang kepada pelajar ini bertujuan untuk melakukan tatap muka dengan Siswa/i, serta memberikan bimbingan dan arahan terkait isu yang berkembang pada saat ini yaitu RUU KUHP dan KPK yang banyak menimbulkan aksi unjuk rasa yang sifatnya berubah menjadi anarkis dan tidak sesuai lagi dengan tuntutan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ambalau memberikan memberikan penjelasan kepada pelajar bahwa aksi yang terjadi beberapa hari yang lalu sudah mengarah menggunakan kekuatan pelajar dalam melaksanakan aksi unjuk rasa yang anarkis sebagai tameng untuk di korbankan, dan hal tersebut ternyata ditunggangi oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan para pelajar dengan iming-iming sejumlah uang apabila ikut melakukan Unras.

“Ingat tujuan seorang pelajar adalah belajar dan menimba ilmu bukan melakukan unjuk rasa, jangan mudah terprovokasi oleh isu yang berkembang melalui medsos saat ini. Jadilah pelajar cerdas dan bijak dalam menerima informasi maupun berita yang beredar, “Terang Kapolsek Ambalau.

Di akhir arahannya Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH kepada Siswa/i pelajar SMA N.1 Ambalau untuk selalu semangat dalam belajar. “Rajinlah belajar untuk menggapai cita-cita setinggi langit, hormati serta sayangi orang tua serta gurumu, berbudi pekerti yang baiklah karena itu merupakan modal dasarmu untuk menjadi seorang yang berguna untuk Keluarga dan Bangsa,” Pesan Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here