Kapolsekta Sintnag Kota Terus Salurkan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

0
378

Sintang – Polsekta Sintang Kota jajaran Polres Sintang Polda Kalbar, melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi berkah diwilayah hukumnya, dengan membagikan sembako.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, bersama Intansi Terkait dengan anggotanya dengan menyambangi warga yang terkena dampak banjir diwilayah Kec. Sintang Desa Mungguk Bantok Kab. Sintang. Minggu (20/09/2020).

Tujuan kegiatan Sosial pembagian Sembako tersebut langsung mendatangi warga Masyarakat yang terkena Dampak Banjir akibat luapan kiriman air dari Hulu Sungai Melawi Kecamatan Sintang, Kab. Sintang yang dikarenakan Intensitas Curah Hujan yang sangat tinggi di daerah hulu tersebut.

PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi melalui Kapoksekta Sintang menjelaskan tujuan pembagian sembako ini oleh Polsek Sintang Kota di bagikan kepada warga yang terdampak Banjir, supaya membantu serta meringankan beban ekonomi Masyarakat diwiyalah hukum Polsek Sintang di 7 desa/Kelurahan Se kecamatan Sintang.

Ia berharap, dengan adanya batuan ini, semoga bisa untuk membantu mereka yang terdampak banjir, “Bantuan Sembako yang kami berikan berupa Mie Instan, Gula, Bimoli, dan Beras  paparnya.

Kapolsek Sintang Kota juga menghimbau kepada seluruh warga di kelurahan Kapuas Kiri Hilir dan Kelurahan Kapuas Kiri Hulu untuk berhati hati dengan luapan banjir air dari Hulu Sungai Kapuas.

“Agar selalu waspada dan berhati hati, juga bagi masyarakat yang terkena Banjir, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Selalu Tetap waspada untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai Kapuas ungkapnya.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here