Dampingi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Antar Langsung BLTDD ke Rumah Warga

0
547

Ambalau – Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Marten Sumantri mendampingi perangkat desa menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) kepada warga masyarakat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Rabu (27/5/20).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu menerima BLTDD sebesar 600rb yang diserahkan langsung oleh perangkat desa di dampingi anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam pembagian BLTDD ini ada beberapa warga yang dalam kondisi sakit dan keterbatasan fisiknya kami antar langsung kerumah mereka, “Ungkap Brigadir Marten.

Masih dari Brigadir Marten menjelaskan pembagian BLTDD ini sesuai dengan instruksi pemerintah dalam membantu menanggulangi dampak ekonomi masyarakat dari dampak pendemi virus corona (Covid-19) selama 3 bulan.

“Kami dari pihak Kepolisian Polsek Ambalau BLTDD ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh warga penerima bantuan, khusunya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”, Pesannya.

Sementara itu Kapolsek Ambalau iptu Bongsu Pane saat di konfirmasi mengatakan, kami harapkan kepada masyarakat penerima BLTDD semoga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” Tutup Kapolsek Ambalau.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here