Curah Hujan Tinggi, Warga Pinggiran Sungai Agar Waspada Apabila Debir Sungai Meningkat

0
180

Serawai –┬áKegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Desa Batu Ketebung BRIPTU Ade Faisal melaksanakan Sambang Desa demi menyampaikan Pesan Khamtibmas terkait antisipasi banjir kepada masyarakat di Desa Batu Ketebung Kec. Serawai , Sabtu 09/05/2020.

Memasuki musim penghujan ini serta curah hujan yang sangat tinggi beresiko sekali datangnya air kiriman yang dapat menyebabkan debit air di sungai melawi meningkat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengingatkan bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai melawi untuk selalu berhati – hati dan waspada, belum lagi untuk yang tinggal di lanting – lanting mengingat jikalau debit air meningkat otomati air sungai menjadi sangat deras serta banyaknya sampah kayu yang ikut terseret air.

Kegiatan sambang dalam mensosialisasikan antisipasi banjir ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat dan juga Pihak Kepolisian yang ditugaskan khususnya Bhabinkamtibmas, serta dapat mensosialisasi ke masyarakat yang lain tentang kegiatan sosialisasi banjir ini.

Penulis : Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here