Cek Ketersediaan Sembako di Pasar Serawai Antisipasi Kelangkaan

0
896

Serawai – Kepolisian Sektor Serawai melaksanakan Patroli ke sejumlah Pasar tradisonal untuk melihat secarang langsung ketersediaan bahan pokok saat musim hujan.

Polisi satu ini dalam Patrolinya juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan keamanan sekitar pasar.

“Terutama saat bertransaksi agar selalu waspada. Pelaku kriminal saat ini tidak memandang waktu, baik siang atau malam jika ada kesempatan mereka akan melakukan aksinya terutama kepada ibu-ibu yang menggunakan perhiasan berlebih,” kata Briptu Arif saat menyambangi salah satu toko penjual klontong, Selasa 15/10/19 Pagi.

Sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas, Briptu Arif turut memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan.

Ia berharap, dengan diadakannya Patroli rutin dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk berbuat kriminal, sehingga bila demikian kondusifitas di wilayah pasar dapat terjaga.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here