Cegah Pelaku Kejahatan Polsek Kayan Hulu Laksanakan KRYD di Wilkum Polsek Kayan Hulu

0
97

Nanga Tebidah – Untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek kayan Hulu maka Kapolsek Iptu Sopandi memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan melaksanakan pengamanan di setiap rumah ibadah baik Sholat tarawih maupun tempat ibadah gereja yang saat itu sedang berlangsung, Senin (10/04/23).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kayan hulu (KRYD) guna untuk meningkatkan pengamanan di setiap daerah yang rawan akan tindak kejahatan atau objek vital yang sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Tampak pada situasi tadi malam pada hari Minggu 09/04/23 pukul 18.30 wib anggota Polsek Kayan hulu Aipda Eko Rostandi bersama Bripka Nur said melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan pengamana tempat ibadah masjid Al-Mukhlishin yang mana saat itu masyarakat sedang melaksanakan ibadah tarawih.

Bapak Kapolsek Kayan hulu Iptu Sopandi bersama anggotanya Bripka Andikasih dan Bripka Nursaid tadi pagi pukul 09.00 wib sd selesai terus melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek kayan hulu dengan sasaran objek vital (pusat perbelanjaan dan pemukiman warga).

Kegiatan ini di lakukan dengan sasaran curhat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan) dan curanmor (pencurian kendaratan bermotor) untuk menekan terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek kayan hulu.

Kapolsek Kayan hulu Iptu Sopandi menegaskan bahwa kegiatan patroli di daerah-daerah rawan serta objek vital di kecamatan Kayan hulu akan terus di laksanakan menjelang hari raya idul Fitri tiba dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek kayan hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here