Cegah Kekerasan Terhadap Warga, BRIPTU Aji Kampanyekan Anti Premanisme

0
273

Ambalau – Premanisme dan tindakan kekerasan di masyarakat kerap kali terjadi. Beberapa warga tak bersalah sering menjadi sasaran kejahatannya, mengakibatkan kehadiran preman membuat rasa tidak aman bagi warga.

Guna meminimalisir hal tersebut, Polsek Ambalau melalui anggota Bhabinkmtibmasnya Briptu Aji D.A bersama warga masyarakat melakukan kampanye anti premanisme melalui banner di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Selasa (29/10/19).

kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya premanisme dan Tindak kekerasan di lingkungan masyarakat. Dengan melakukan kampanye, sosialisasi serta himbauan diharapkan masyarakat bisa lebih waspada lagi serta turut langsung melaporkan ke pihak kepolisian, jika melihat atau menemukan adanya aksi kejahatan dan tindakan premanisme tersebut.

“Kami pihak Kepolisian Sektor Ambalau menghimbau kepada warga agar tidak takut atau ragu untuk melaporkan apabila melihat maupun mengalami suatu tindakan yang mengarah kearah kriminal kekerasan, ancaman maupun pemerasan”, segera laporkan, “Himbau Briptu Aji D.A.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here