Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Dedai Giatkan Patroli

0
176

Dedai – Polsek Dedai Melaksanakan kegiatan Patroli di siang hari sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di hari libur Idul Fitri 1444 H. Kegiatan ini dilakasanakan dengan cara menyambangi perumahan warga,pertokoan maupun perkantoran Sekaligus bersilaturahmi langsung dengan warga yang kebetulan berada ditempat. Selasa (25/4/23).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga sebagai sarana untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkini terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut,petugas yang melaksanakan Patroli memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, minimal disekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang diwujudkan dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here