Bripka Teguh Himbau Pelajar Antisipasi Unjuk Rasa

0
84

News.polrestasintang.com – Ambalau. Terkait antisipasi pelajar yang akan dimobilisasi untuk melakukan Unjuk Rasa 30 september 2019, Polsek Ambalau melalui Ps. Kanit Provost Bripka Teguh Santoso menindak lanjuti dengan menyambangi SMA Negeri 1 Ambalau di Kecamatan Ambalau, Senin (30/9/19).

Pada kesempatan tersebut Bripka Teguh menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 dan dalam arahannya beliau menyampaikan kegiatan menyambangi pelajar SMA ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta pembinaan agar para pelajar tetap fokus dalam belajar dan jangan terpengaruh oleh ajakan oknum atau pihak-pihak tertentu untuk melakukan Unjuk Rasa terkait penolakan RUU KPK dan RKUHP.

Terkait unjuk rasa yang dilakukan para pelajar yang terjadi di jakarta Bripka Teguh berharap tidak ditiru oleh pelajar lainnya, karena tugas pelajar adalah menuntut ilmu belajar dengan baik untuk meningkat prestasi sebagai generasi penerus bangsa kedepannya, dan diharapkan para guru dapat memberikan pengawasan lebih kepada para pelajar selama pelajar berada disekolah.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH ditempat terpisah berharap dengan dilakukan giat himbauan serta pembinaan terhadap para pelajar SMA, maka para pelajar tidak akan terprovokasi untuk melakukan aksi unjuk rasa, jadilah pelajar yang bijak dalam menanggapi informasi yang di dapat dari medsos, karena tugas para pelajar adalah belajar dan menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya agar berguna bagi bangsa dan negara dimasa yang akan datang, “Terang Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here