Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Ikuti Musdes di Desa Sungai Buaya dan Sampaikan Pesan kamtibmas

0
423

Kayan Hilir – Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Agus Sutrsino menghadiri musyawarah desa sosialisasi pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020 bertempat di aula balai Desa Sungai Buaya Kecamatan Kayan Hilir. Senin 31/10/19

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sungai Buaya, Ketua dan anggota BPD, Para Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Kepala Desa Sungai Buaya dalam sambutanya menyampaikan kepada semua undangan yang hadir untuk bermusyawarah bersama – sama dan menggunakan anggaran dana yang ada dengan sebaik – baiknyanya sesuai dengan jenis kegiatan dan keahlian yang dibutuhkan.

Bhabinkamtibmas Brigadir Agus sutrisno di Desa Sungai Buaya dalam kesempatan itu berharap pembangunan yang akan dilakukan di Desa Sungai Buaya hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

Kapolsek Iptu Ya’Yanto pada kesempatan terpisah mengatakan bahwa, membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas di Desa Sungai Buaya yang menghadiri musyawarah desa, untuk memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan.

Penulis : Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here