Bhabinkamtibmas Beri Pelatihan Pemakaian Seragam LinMas

0
160

Humas Polsek Kayan Hilir – Polsek Kayan Hilir – Polres Sintang – Polda Kalbar.
Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir, Briptu Rio Hendriko memberikan pelatihan kepada Petugas LinMas tentang pemakaian seragam di desa Paoh Desa. Rabu ( 21 / 06 / 2023 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pengaduan desa Paoh Desa bersama dengan Kepala Desa Bapak Hermanus Biyuk beserta perangkatnya. Adapun kelengkapan seragam LinMas meliputi Topi, Tongkat T, setelan Baju dan Celana, kaos kaki serta Sepatu. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap keamanan dan ketertiban di Paoh Desa. Saya berharap setelah petugas LinMas mendapatkan pelatihan ini dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin dalam menjaga kamtibmas di Paoh Desa. Ucap Hermanus Biyuk.

Sementara itu Briptu Rio menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa karena sudah peduli kepada Petugas LinMas dengan memberikan Fasilitas kepada mereka. Dengan dilaksanakannya pelatihan ini diharapkan petugas LinMas dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan tetap menjalin komunikasi dan kerjasama dengan saya karena mereka inilah yang menjadi rekan kerja saya dalam menjaga kamtibmas di Paoh Desa. Terang Briptu Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here