Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Personel Polsek Tempunak Lakukan Pengamanan Rangkaian Ibadah Paskah

0
89

Tempunak – Guna terlaksananya kegiatan rangkaian ibadah Paskah Tahun 2023 berjalan dengan aman dan pancar, Personel Polsek Tempunak Polres Sintang melakukan pengamanan di gereja-gereja sekitar wilayah hukum Polsek Tempunak.

Seperti yang di lakukan oleh Brigpol Satriyo Margono yakni melakukan pengamanan dalam rangkaian ibadah paskah di gereja Katolik Ratu Damai Alam Semesta yang ada di Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang. Minggu (09/04/2023)

“Pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah Perayaan Paskah,” ungkap Brigpol Satriyo Margono.

Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S. Sos, mengatakan dalam pelaksanaan perayaan Ibadah Paskah telah memploting anggotanya untuk di tempatkan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan Ibadah Perayaan Paskah 2023 di wilayahnya, Kata Kapolsek

“Pengamanan tersebut di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah sekaligus juga merupakan upaya deteksi dini dan mencegah terhadap berbagai ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan – kegiatan di gereja”Tandas Kapolsek Tempunak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here