Beri Rasa Aman, Personel Polsek Kelam Permai Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

0
85

Kelam Permai – Demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan sholat Tarawih, Personel Polsek Kelam Permai melaksanakan pengamanan di Masjid All Ittihad Kelam Permai, pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terjaminnya rasa aman dan nyaman saat beribadah. Minggu 9/4/23 malam.

Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan oleh piket penjagaan Mapolsek Kelam Permai yang bertugas saat itu, Bripka Mulyono dan Bripka Eko memberikan pengamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih yang berlangsung di Masjid All Ittihad Kelam Permai dan monitoring juga di Masjid Nurul Iman yang keberadaanya masih berada dalam satu Desa, yaitu di Desa Kebong. Hal ini memudahkan petugas untuk melakukan pengawasan ataupun pengamanan karena letaknya yang tidak terlalu jauh.

Dalam kegiatan tersebut, Personel juga menghimbau kepada Jemaah agar turut serta menjaga keamanan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri.

“Keamanan itu penting kita jaga, agar dalam setiap kegiatan kita merasa aman dan nyaman, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan mulai dari lingkungan kita masing-masing,” himbau Bripka Eko.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan Kegiatan Pam sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat khusunya umat muslim yang sedang melaksanakan sholat tarawih. “Perlunya dilakukan Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here