Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dedai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
117

Polres Sintang Polsek Dedai. Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono beserta jajaran melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga Desa Samak Kec. Dedai Kab. Sintang.
Jum’at (31/03/2023)

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendengarkan keluh kesah dari warga setempat serta untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkait Kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono memperkenalkan diri selaku Kapolsek Dedai,saya merasa senang bisa bersilaturahmi dan berkenalan dengan bapak ibu semua tuturnya.

Kapolsek Dedai juga Menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Curhat ini selain sebagai wadah silaturahmi juga sebagai wadah bagi Polri dan masyarakat untuk saling bertukar informasi tambahnya.

Kapolsek Dedai juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut,selain itu beliau juga meminta masyarakat agar lebih bijak menggunakan Media sosial,kalau menemukan berita cek terlebih dahulu jangan mudah untuk membagikannya,karena dikawatirkan itu adalah hoax atau berita boh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here