Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Polsek Dedai Lakukan Pengamanan

0
83

Dedai – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga saat melaksanakan ibadah,Polsek Dedai Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Santo Petrus Stasi Penyak Lalang Desa Penyak Lalang Kec. Dedai Kab. Sintang.
Minggu (23/4/2023)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan Kamtibmas, khususnya kepada para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat,kehadiran Polri di Gereja juga sebagai sarana untuk menampung berbagai informasi-informasi dari jemaat terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut pula saat jemaat hendak pulang dari ibadah,petugas Pengamanan juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh jemaat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,minimal disekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono menyampaikan bahwa Polsek Dedai selalu siap untuk memberikan pelayanan pada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya,hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here