Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara, Kapolres Sintang Kunjungi Personel Yang Sakit

0
125
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian didampingi Dokkes Polres Sintang memberikan pengobatan kepada personel Polres Sintang yang sakit, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Sintang – Polres Sintang kembali melaksanakan home visit dalam rangka bakti kesehatan pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 kepada personel yang mengalami sakit menahun, Kamis (15/6).

Tim kesehatan yang dipimpin langsung Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian tersebut mendatangi sejumlah personel yakni Iptu Redy Sulistiyono, Aiptu Nursamsi dan Briptu Deiky Hardma.

Ketiganya merupakan personel aktif yang sementara waktu diistirahatkan lantaran riwayat penyakit yang telah cukup lama diidap sehingga memerlukan perawatan kesehatan guna menjaga kondisi masing-masing personel tetap stabil.

Baca juga:
Mengantisipasi Karhutla, Polres Sintang Lakukan Operasi Bina Karuna Kapuas 2023 – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Kunjungan yang secara langsung dilaksanakan oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian tersebut guna memberikan semangat, motivasi serta dukungan moril agar bisa dapat kembali pulih dan beraktifitas secara normal.

“Disela kemeriahan Hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan ini, kita tak luput ada personel yang mengalami sakit sehingga tidak bisa ikut dalam euforia Hari Bhayangkara maka dari itu lewat kunjungan ini kita mau berbagi, memberikan semangat dan dukungan dari seluruh keluarga besar Polres Sintang supaya kondisinya dapat membaik dan pulih serta bisa berakfitas kembali,” tuturnya.

Ia berharap kepada masing-masing personel untuk dapat terus berdoa dan berikhtiar disamping itu AKBP Tommy juga menuturkan bahwa pihaknya juga akan terus memastikan perawatan yang tepat diberikan kepada personel.

“Tentunya kondisi kesehatan akan terus kita awasi secara rutin dan kita pastikan perawatan yang tepat diberikan karena bagaimanapun ini merupakan tanggung jawab dan bentuk perhatian institusi,” pungkas Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here