Antisipasi Bencana Banjir Polres Sintang Laksanakan Patroli Perairan

0
95

Sintang – Antisipasi bencana banjir di wilayah Sintang, Kabagops Polres Sintang Kompol Aang Permana didampingi Kasatpolairud Polres Sintang AKP Bambang Hermanto melaksanakan pengecekan debit air di aliran sungai Melawi di Kabupaten Sintang, Minggu 10/12/23.

Kegiatan patrol dan pengecekan debit air ini dilakukan guna mengetahui secara dini kondisi air sungai saat hujan dan untuk mengantisipasi apabila terjadi luapan air sungai atau potensi bencana banjir di wilayah Kabupaten Sintang.

Baca juga: Satgas Operasi Mantab Brata Polres Sintang, Kawal Logistik Pemilu

Kabagops Polres Sintang memberikan Himbauan supaya bagi masyarakat yang berada di daerah pinggir sungai bisa berhati-hati serta tidak membiarkan anak-anak bermain air, masyarakat agar tetap memperhatikan debit air apabila keadaan air naik atau pasang setiap waktunya agar cepat mengungsi ditempat yang lebih tinggi.

Kabagops Polres Sintang Kompol Aang Permana melalui Kasatpolairud Polres Sintang AKP Bambang Hermanto mengatakan “Polisi akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir di Wilayah Hukum Polres Sintang,” ujar Aang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here