Bahu Membahu Anggota Kepolisian Perbaiki Jembatan Yang Putus

0
87

Ketungau Hulu – Tim patroli yang dipimpin langsung kapolsek Ketungau Hulu sedang melaksanakan perjalanan dari Polsek Ketungau Hulu ke pos polisi perbatasan yang ada di desa Jasa Kec.Ketungau Hulu Kab.Sintang pada hari Senin/29/07/2019, sekitar jam 10.00 wib.

Pada saat melintasi jalan tepatnya yang berada di desa Riam Kapolsek beserta rombangan melihat ada jalan yang rusak /longsor sehingga jika ada mobil yang hendak melewatinya dengan terpaksa tidak dapat dilalui.

Melihat hal tersebut Kapolsek Ketungau Hulu akp Fahri Gunawan, SH bersama anggota lainnya turun tangan langsung memperbaiki jalan yang rusak tersebut dengan menggunakan alat seadanya seperti rantai sepeda motor yang berguna untuk mengikat kayu sebagai lintasan, paku dan martil yang memang telah disiapkan sebelumnya pada saat berangkat melakukan patroli sehingga masyarakat dapat mempergunakan jalan tersebut.

Seperti kita ketahui bersama jalan menuju ke pos polisi perbatasan di desa Jasa tepatnya jalan yang berada di desa Riam kondisinya sudah rusak dan tak terpelihara sehingga banyak jalan yang longsor dan tidak dapat dilalui oleh mobil.

Akp Fahri Gunawan,SH mengungkapkan agar masyarakat yang melintasi jalan di desa Riam berhati-hati karena perbaikan yang kami lakukan sifatnya sementara aja sambil menunggu perbaikan secara total dari pemerintah”cetus akp Fahri Gunawan,SH.

Penulis : Tarji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here