Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Seluruh Personel di Rapid Tes Sebelum Bertugas

0
318
Kedatangan AKBP Ventie Kapolres Sintang dalam memimpin jalannya apel kesiapan pengamanan TPS di halaman Mapolresta Sintang. (Photo: Kris)

Sintang – Guna menyukseskan jalannya Pilkada Serentak 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Polres Sintang menggelar Apel Kesiapan pengamanan tempat pemungutan suara di halaman Mapolres Sintang pagi ini, Sabtu (5/12)

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard SIK, SH, MIK memimpin langsung jalannya apel kesiapan tersebut dimana turut hadir juga seluruh personil Pejabat Utama Polres Sintang mulai dari para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan anggota Polres Sintang.

Pada apel kali ini Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard menyampaikan beberapa arahan kepada personil yang akan bertugas mengamankan TPS.

Salah satu arahan utama yang dipesankan oleh Kapolres Sintang kepada para personilnya yang akan mengamankan TPS adalah untuk menjaga Kesehatan sebaik mungkin dan bilamana terdapat beberapa keluhan sakit agar segera memberikan laporan terkait sehingga sedini mungkin dapat dilakukan pengobatan dan pergantian personil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here