Satgas Operasi Mantab Brata Polres Sintang, Kawal Logistik Pemilu

0
65
Satgas Operasi Mantab Brata Polres Sintang, Kawal Logistik Pemilu

Sintang – Jamin kemanan logistik pemilu, Polres Sintang menerjunkan personel Satgas Operasi Mantap Brata laksanakan pengawalan logistik pemilu KPU Sintang. (5/12/23).

AKP Sujiono selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sintang mengungkapkan Polres Sintang menurunkan 7 Personil guna melakukan pengawalan logistik pemilu yang dipimpin oleh IPDA Benryadi Silaban Selasa 5/12 sekitar pukul 23.00 Wib logistik pemilu sampai di Gudang Kantor KPU Sintang dengan aman dan lancar. Adapun logistik yang datang merupakan surat suara pemilu.

Baca juga: Personil Polairud Polres Sintang Berikan Himbauan Peti di Desa Baning Pantai

Di hari sebelumnya telah dilakukan pelepasan logistik pemilu oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat di Pelabuhan Dwikora Pontianak, untuk keberangkatan logistik surat suara Kabupaten Sintang menggunakan dua unit mobil Kontainer 20feet.

Kasatgas Humas menambahkan bahwa selain pengawalan, Polres Sintang juga melakukan pengamanan titik jalur yang dilalui dalam pengawalan logistik KPU, mulai dari Polsek Sepauk, Polsek Sungai Tebelian dan juga Polsek Sintang Kota turun membantu pengamanan jalur.

“Upaya pengawalan dan pengamanan titik jalur ini merupakan rangkaian kegiatan pengamanan pemilu 2023/2024, sehingga seluruh rangkaian kegiatan pemilu khusunya di Kabupaten Sintang ini dapat berjalan aman dan lancar di seluruh tahapan,” tutup AKP Sujiono. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here