Aksi Personel Polsek Sepauk Bakti Sosial Timbun Jalan Berlubang

0
555

Sepauk – Menjelang hari Bhayangkara ke 74, Polsek Sepauk menggelar kerja Bakti menimbun jalanan berlubang sepanjang jalan masuk ke kota Sepauk. Senin 22/6/20.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sepauk terhadap lingkungan mengingat jalan masuk menuju kota Sepauk telah banyak mengalami kerusakan dan tergenang air.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sepauk menimbun jalanan yang berlubang dan membuat saluran air mengingat intensitas hujan yang semakin meningkat sehingga tidak lagi menggenangi jalan.

Kapolsek Sepauk mengatakan kegiatan ini sebagai tindakan nyata Polsek Sepauk sesuai dengan thema Hut Polri yang ke 74 yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Mengingat jalan ini adalah akses darat satu-satunya yang digunakan untuk mobilitas masyarakat dari dan ke kota Sepauk.

Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan. “Untuk tahapan kali ini kita menimbunkan 7 dumptruck pasir. Dan berikutnya kita akan mendatangkan batu kerikil untuk memperkuat pasir yang ditimbun hari ini,” ujar Kapolsek

“Kalau tranportasi lancar, tentunya kegiatan masyarakat juga semakin lancar, dan semakin produktif,” pungkas Iptu TY. Anang.

(Jay/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here