Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Tumbuhkan semangat Persatuan Melalui Olahraga

0
121

Kayan Hulu – Sabtu 12/10/19 Pukul 20.00 Wib dilaksanakan kegiatan penutupan pertandingan Bola Volly dan Lomba Karaoke yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Landau Bara dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Volly Desa Landau Bara yang dihadiri oleh Camat Kayan Hulu, Perwakilan Kapolsek Kayan Hulu, Kepala Desa Landau Bara, Tokoh Pemuda dari Desa Landau Bara dan Tebidah, Tim Juri dan para peserta lomba.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian hadiah kepada para pemenang pertandingan Bola Volly dan Lomba Karaoke, untuk Bola Volly Putra juara pertama diraih oleh Tim Nales, juara kedua Tim Payak A dan juara ketiga Tim Engkres, sementara untuk Bola Volly Putri juara pertama diraih oleh Tim Cakrawala, juara kedua Tim Landau Bara dan juara ketiga Tim Nanga Tebidah untuk Lomba Karaoke juara pertama diraih oleh Sdri. Dian dari Desa Payak, juara kedua Sdri. Serina dari Desa Landau Bara, juara ketiga Sdri. Kartina dari Desa Landau Bara dan juara keempat Veni dari Desa Tanah Merah.

Kapolsek Kayan Hulu dalam hal ini di wakili oleh Bripka Adi Candra menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang baik Bola Volly dan Karaoke, “Dengan dilaksanakannya kegiatan pertandingan olahraga dan Karaoke/Menyanyi seperti ini diharapkan dapat memunculkan bibit bibit baru yang dapat menjadi aset daerah”. Ucap Bripka Adi Candra.

Dalam kesempatan itu pula disampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait dengan Karhutla, Siaga Banjir dan bijak dalam menggunakan sosial media serta tidak terprovokasi terhadap ajakan untuk melakukan Demontrasi dengan maksud membuat kerusuhan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam akhir kesempatan Kepala Desa Landau Bara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Kayan Hulu dan anggota yang sudah membantu dalam pengamanan pelaksanaan pertandingan Bola Volly dan Lomba Karaoke sehingga dapat belangsung aman dan lancar.

Penulis: Djoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here