Patroli Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kriminal

0
432

Ambalau – Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas dan mempersempit ruang bagi para pelaku tindak kriminal di satuan wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Marten dan Bripda Dimas lakukan giat patroli sambang ke Desa Bukai Tukun Kecamatan Ambalau, Rabu (23/10/19).

Giat patroli sambang ini bertujuan untuk melakukan monitoring serta menyampaikan himbauan kepada warga, Desa Bukai Tukun hanya bisa ditempuh melalui jalur sungai berjarak 45 menit menggunakan kendaraan air Loong Boat.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menyambangi warga melakukan komsos dan himbauan melalui banner kepada warga.

Terkait permasalahan kamtibmas anggota Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar selalu berperan serta menjaga sitkamtibmas terutama dilingkungan tempat tinggal mereka, dengan cara mengaktifkan siskamling.

“Apabila mengetahui, mendengar ataupun mengalami gangguan kamtibmas jangan ragu, segera laporkan kepada pihak keamanan atau melalui bhabinkamtibmas di desa tersebut, perak aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita”, Terang Brigadir Marten Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here