Bhabinkamtibmas Sungai Tebelian Sambangi Posyandu di Desa Binaannya

0
121

News.polrestasintang.com – Sungai Tebelian, Bhabinkamtibmas sebagai petugas ujung tombak Polri di dalam masyarakatnya senantiasa berusaha mengetahui semua hal yang ada dan berlangsung di desa binaannya. Bripka Titus melaksanakan Sosialisasi Karhutla dan memonitor kegiatan posyandu, KAMIS ( 29 / 8 / 2019 )

Dikegiatan sambang desanya, Bripka Titus memonitor kegiatan posyandu di balai desa yang dipimpin oleh bidan desa Ibu dan diikuti oleh para kader yandu serta balita yang dibawa oleh ibunya masing-masing.

Kegiatan posyandu berlangsung dengan lancar dengan para balita yang ada dilakukan pengecekan tinggi dan berat badan serta kondisi kesehatannya serta penjelasan tentang bagaimana menjaga nesehatan balita oleh para kader yang diawasi oleh bidan desa.di sela kegiatan Tersebut Bripka Titus sebagai Bhabinkamtibmas bersosialisasi tentang karhutla serta memberi pemahaman tentang bahaya dan dampak dari Karhutla.

“Dengan mengetahui segala informasi yang ada di desa binaan bisa untuk menambah wawasan pribadi dan bekal untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakat,” imbuh Bripka Titus.”

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here