Kunker Kapolres Sintang Sasar Polsek Kayan Hilir dan Kayan Hulu

0
91
Kapolres Sintang AKBP Ventie memberikan arahan kepada personel Polsek Kayan Hilir saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran. Foto: Made

Kayan Hilir – Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak bersama pejabat utamanya kembali melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Polsek Jajaran, Sabtu (16/1/2022).

Kali ini kunjungan tersebut menyasari wilayah hukum Polsek Kayan Hilir dan Polsek Kayan Hulu.

Adapun kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian Program Kerja Kapolres Sintang sekaligus penyampaian kebijakan Kapolri terkait Program Presisi, disamping itu kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai silaturahmi terhadap personil Polsek Jajaran.

Dalam kunjungannya ke Polsek Kayan Hilir dan Polsek Kayan Hulu, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak menyampaikan beberapa penekanan terhadap anggota yang beberapa diantaranya terkait situasi kamtibmas dan percepatan vaksinasi.

Untuk situasi kamtibmas dirinya berpesan kepada seluruh personil agar rutin melaksanakan monitoring di wilayah Desa adapun permasalahan tersebut terkait antisipasi banjir di wilayah, pasalnya beberapa hari terakhir intensitas hujan cukup tinggi sehingga dikhawatirkan terjadi kenaikan debit air.

Sedangkan untuk penekanan terhadap percepatan vaksinasi, Kapolres Sintang meminta seluruh jajaran Polsek agar bersinergi dengan instansi terkait dan menerapkan upaya-upaya semaksimal mungkin guna mengejar capaian target vaksinasi yang sudah ditentukan.

Sebagai wujud kepedulian, diakhir kunjungan, tak lupa Kapolres Sintang juga menyalurkan beberapa paket bantuan sembako kepada masyarakat setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here