Wakapolsek Kayan Hilir Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-79

0
56
Wakapolsek Kayan Hilir Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-79

Wakapolsek Kayan Hilir Ipda Herianto Simanjuntak menghadiri pelaksanaan rapat pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Kayan Hilir, Senin (10/06/2024).

Hadir dalam giat tersebut kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kayan Hilir, Koramil 17 Nanga Mau, Para Kepala Desa sekecamatan Kayan hilir , perwakilan dari sekolah, perwakilan dari BUMN/BUMD dan pihak terkait sebagai panitia.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Kayan Hilir ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke 79 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2024 mendatang yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan dan perlombaan masyarakat.

Wakapolsek Kayan Hilir Ipda Herianto Simanjuntak mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79. Ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here