Wakapolres dan Mahasiswa, Turut Serta Dalam Dialog Internal Penguatan Polri

0
12
Wakapolres dan Mahasiswa, Turut Serta Dalam Dialog Internal Penguatan Polri

Sintang – Divisi Humas Polri menggelar dialog penguatan initernal Polri sebagai bagian dari upaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih presisi menyongsong Indonesia Emas, Senin (10/6).

Dialog yang digelar secara virtual itu tak luput diikuti oleh seluruh jajaran Polri dimana tak terkecuali Polres Sintang yang juga turut serta dalam zoom meeting tersebut.

Bertemakan “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas” kegiatan ini juga langsung diikuti oleh Kapolres Sintang bersama jajarannya terlebih hadir pula para mahasiswa dari Universitas di Kabupaten Sintang.

Saat dialog berlangsung terdapat sejumlah pemaparan yang mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga: Polri Kawal Ketat Pengambilan Air Suci di Bukit Kelam Sintang

Menurut Wakapolres Sintang Kompol Firah Mayder, pentingnya dialog penguatan internal Polri ini sejalan dengan upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta profesionalitas anggota Polri saat melayani masyarakat.

“Dialog Internal Polri ini menegaskan kepada personel tentang pentingnya pemahaman terkait wawasan kebangsaan yang bisa menjadi acuan anggota Polri dalam menyongsog Indonesia emas,” kata Wakapolres.

Ia juga berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aspek sehingga dapat mendukung pelaksaan tugas personel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here